Senin, 13 Januari 2014

Menuntaskan Kulit Kering dengan Telur Ayam

KULIT KERING- Krim susu dan buah-buahan sangtalah baik untuk menghilangkan kulit kering. Susu digunakan untuk masker pada bagian muka berfungsi untuk melunakkan kulit terutama bleaching, yaitu memutihkan.
                Bubur alpukat dapat membantu mengatasi kulit kering. Dengan mengoleskan secara tipis-tipis pada permukaan kulit kering. Setelah masker alpukat mengering, cucilah wajah dengan air hangat dan sepotong es.
                Selain itu, telur ayam juga mampu menyegarkan dan menghaluskan kulit. Saat ini, masker telur ayam sangatlah marak diperbincangkan, karena khasiatnya sangat terasa. Berikut cara pembuatan masker alami ini :
·         Ambil telur ayam, dan madu. Keduanya dicampur menjadi satu, selanjutnya oleskan pada wajah. Biarkan sampai 15 menit, kemudian dibasuh dengan air dingin.

·         Ambillah secara merata putih telur dari sebutir telur ayam, kocoklah selama 1 menit, lalu oleskan merata pata permukaan kulit. Biarkan hingga cairan putih itu mengering (muka terasa susah digerakan) sekitar 15-25 menit. setelah mengering, cucilah muka dengan air hangat suam-suam kuku.

Oke guys, sekian dulu bahasan mengenai masker berbahan dasar telur. Semoga bermanfaat~

0 komentar:

Posting Komentar