Minggu, 19 Januari 2014

Ini loh Diah Eka Rahmawati | Penulis Blog Ini

Hai readers dimana pun kalian berada~ mulai dari dunia nyata sampai dunia lain/?. Oke kali ini saya mau memberi tahu halayak ramai tentang saya sendiri. Kemarin belum sempat ngenalin diri :v


Nama saya Diah Eka Rahmawati, biasa dipanggil diyah, diyul, ipin, dan yang paling cetar "DJOKO".  Lahir di LA, keren kan? kalian percaya? saya aja engga. Tanggal lahir gue itu 4 Desember 199*, siapa tau aja kalian yang baca postingan ini berminat ngirim kado pas saya ultah xD 
Oh ya saya ini sekolah di SMPN 179 Jakarta lho~ dan duduk di kelas IX-4, No absen 12, tempat duduk di bawah kipas, 2 meter-an dari meja guru :3
Hobby saya itu masak, baca novel atau FF (Fanfiction) *bukan FF yadong loh ya-_- dan yang terakhir menyanyi. Walaupun semua orang bilang suara saya pas-pasan cendurung sember, entah kenapa diri ini kekeh kalau punya suara merdu melebihi Fatin Shidqia.
Cita-citaku menjadi orang kaya(?)*mengutip lagunya Tegar*, oke cita-cita gue itu belum nemu titik yang bener2 fix. Suka gonta ganti, sekarang pengen punya Rumah Sakit sendiri (dokter), jadi pengisi suara di film kartun, dan tentunya menjadi ibu yang baik untuk anak-anak kita kelak.

Udahan dulu yaa perkenelan singkat bin ga jelas ini. Kalau berminat mengenal saya lebih dekat silahkan hubungi ke 08****************. Oke, Bye! 

0 komentar:

Posting Komentar